Akhir Tahun 2021: Berkat Apa Saja yang Kalian Punya?

End of the Year 2021

Bulan Desember, bulan ke 12 dari 12 bulan, bulan terakhir. Ini merupakan bulan penutup untuk setiap tahun. Terkadang kita merasa takut dengan kata-kata “akhir” atau “penutup”. Walaupun tidak dapat dipungkiri adanya rasa lega karena berarti kita sudah berada di akhir dan mengalami banyak hal. Inilah waktu yang tepat untuk berhennti sejenak dan melihat seberapa jauh kita sudah berjalan. Mari kita bersama-sama melihat apa saja yang sudah terjadi di tahun ini, terutama apa saja Berkat yang kalian miliki.

Pastinya susah untuk memulai menyadari Berkat apa saja yang kalian punya, untuk memudahkan saya akan berbagi versi saya. Semoga ini bisa membantu kalian untuk mulai menyadari seberapa diberkatinya kalian!

Saya diberkati dengan Keluarga Saya

Mungkin saja keluarga saya bukanlah yang terbaik tetapi saya tetap sangat bersyukur dengan adanya mereka! Mereka adalah berkat kehidupan untuk saya. Walaupun adanya masalah, perbedaan pendapat, dan kurangnya penunjukkan afeksi tetapi mereka adalah tempat pertama yang mengajarkan saya banyak hal. Bahkan sampai sekarang saya masih mendapatkan benyak hal dari mereka. Dan ini adalah berkat untuk saya mempunyai keluarga.

Saya diberkati dengan Teman-Teman Saya

Saya sangat diberkati oleh teman-teman saya. Walaupun saya sedang berada di masa yang sulit atau senang, mereka selalu ada bersama saya. Walaupun terkadang kita seringkali tidak sependapat, atau terkadang saya menunjukkan rasa tidak senang, tetapi saya sangatlah bersyukur dan diberkati memiliki Teman seperti kalian! ❤️

Saya diberkati dengan Kesulitan-Kesulitan Saya

Tahun ini bukanlah tahun yang mudah untuk saya. Banyak hal yang tidak berjalan sesuai dengan rencana saya maupun dari situasi ataupun karena kesalahan saya sendiri, tetapi saya tetap bersyukur untuk itu. Sesuai dengan pepatah yang bilang bahwa “Pengalaman tidak bisa dibeli” itu ternyata benar. Semua kesulitan dan pengalaman yang saya alami memang tidak bisa dibeli dengan uang, dan saya sangat diberkati dengan hal itu.

Saya diberkati dengan Pengalaman Baru Saya

Tahun lalu merupakan tahun kelulusan saya. Banyak hal yang diluar rencana saya saat itu. Beberapa keputusan harus saya ambil dan berbeda dengan rencana awal tetapi saya sangat bersyukur dengan keputusan tersebut. Keputusan yang tidak terduga memberikan pengalam baru yang benar-benar sebuah berkat tahun ini.

Saya diberkati dengan Hubungan yang Saya Miliki Saat Ini

Memulai suatu hubungan tidaklah mudah, tetapi saya sangat bersyukur dan diberkati orang tersebut adalah kamu. Sebuah berkat bertemunya saya dengan kamu 3 tahun yang lalu dan semoga kamu merasakan hal yang sama. Kamu telah membuat saya menjadi orang yang lebih kuat dan lebih baik. Jadi, Terima Kasih sangat! ❤️

Walaupun saya ingin menulis lebih banyak lagi, tetapi ini hanyalah bantuan start untuk kalian. Semoga tulisan ini dapat membuat kalian menyadari Berkat-berkat dalam hidup kalian. Jadi, mari kita berhenti sejenak dan melihat kembali berkat-berkat tahun ini, tutup tahun ini dengan hati yang indah 🥰

Leave a Reply

Your email address will not be published.

en_US
Open chat
Need help?
Hello👋
Can we help you?