8 Tahun Perjalanan: Merayakan Everlasting Love 

Tidak terasa, 8 tahun telah berlalu. Cukup panjang perjalanan yang telah dilewati. Namun, setiap waktunya sangat berharga bagi kami, karena perjalanan indah ini ditempuh dengan penuh semangat untuk menghadirkan rasa manis yang penuh cinta. 

Semuanya dimulai dengan impian sederhana untuk berbagi cinta dan kebahagiaan melalui makanan manis, dan For the Loved Ones, yang kemudian menjadi motto kami, adalah wujud dari impian tersebut. 

Tanpa kalian, perjalanan selama 8 tahun tidak akan terasa seindah ini. Karena itu, kami ingin mempersembahkan hadiah spesial untuk kalian. Namun, tidak seru rasanya, kalau kalian belum tahu tema ulang tahun ke-8 kali ini. 

Everlasting Love: Tema Ulang Tahun ke-8 Kami

Mungkin ada pertanyaan mengapa kami memilih tema “Everlasting Love” untuk ulang tahun ke – 8 ini. Kami memilih tema ini karena “Everlasting Love” menggambarkan cinta tak terbatas yang telah kalian berikan kepada kami selama ini. Dalam kesempatan ulang tahun ini, kami juga memilih simbol Infinity, yang tak hanya mirip dengan angka 8, tapi juga mewakili arti tak terbatas yang sama dengan Everlasting.

Sebagai ungkapan terima kasih, kami ingin memberikan cinta yang sama kepada kalian semua, dan juga ingin berbagi cinta ini dengan orang-orang terdekat kalian alias your loved ones

Our Birthday wishes 

Sudah 8 tahun bersama, pasti ada harapan yang ingin diucapkan. Pertama-tama, pastinya kami ingin selalu memberikan Everlasting Love and sweetness kepada kalian sekarang, dan di masa yang akan datang. 

Semoga kami bisa terus menjadi media, dalam bentuk makanan manis, untuk mengekspresikan cinta dan membawa senyum bahagia bagi keluarga, pacar, teman-teman, dan all of your Loved Ones.

Cara Kami Merayakan Everlasting Love

Tentunya, kami ingin mendedikasikan perayaan kali ini untuk kalian. Berkat support dan cinta kalian yang tak terbatas, toko kami bisa terus berdiri. Karena itu, setiap detailnya harus meriah dan luar biasa! 

Pada selebrasi kali ini, kami memperkenalkan Party Fromage, cheesecake lumer dan lembut dengan ukuran yang super besar. Kue ini sempurna untuk berbagi cinta dan kenangan indah, di setiap selebrasi bersama orang-orang yang kamu sayangi. 

Segera cicipi dan rayakan momen istimewa ini sebelum kehabisan!

Love,

DORÉ by LeTAO

Leave a Reply

Your email address will not be published.

en_US
Open chat
Need help?
Hello👋
Can we help you?