7 Kombinasi Cokelat yang Aneh tapi Nikmat!

chocolate

Ada satu bahan yang pastinya merupakan favorit banyak orang, yaitu Cokelat! Siapa yang tidak tahu rasa yang paling terkenal ini sih? Walaupun kita tahu ada beberapa yang alergi dengan cokelat, tetapi pasti kalian familiar dong dengan rasa ini. Tanpa kita sadari juga, sebentar lagi itu adalah Hari Cokelat 🤩

Untuk merayakan Hari Cokelat, hari ini kita coba lihat kombinasi-kombinasi rasa ini yang aneh tapi nikmat yuk! 

1. Corndogs dengan Cokelat

Pertama ada corndogs. Mungkin beberapa dari kita menganggap ini enggak aneh banget. Corndogs terkenal sekali dengan makanan yang ada di karnaval atau festival. Biasanya, corndogs dicampur dengan saus tomat atau cabe, mayonaise, dan mustard. Uniknya ada juga corndogs berbalut cokelat! Kalian harus cobain sih!

2. Cheetos

Siapa yang enggak tahu makanan ringan ini? Salah satu ciki yang terkenal! Biasanya kan rasa yang ada itu asin gurih gitu. Nah, percaya atau enggak, ada loh yang rasanya cokelat. Sudah pernah cobain belum?

3. Jangkrik

Yeap, kalian enggak salah baca! Jangkrik rasa cokelat! Banyak yang percaya bahwa jangkrik itu sumber protein yang enggak kalah dengan daging ayam atau sapi. Beberapa orang di dunia, senang loh makanin Jangkrik sebagai snack. Berani cobain kombinasi ini?

4. Bacon berbalut Cokelat

Salah satu daging yang disenangi banyak orang sebagai breakfast! Coba sekarang kita bayangin gurihnya Bacon dicampur sama Cokelat. Kamu tertarik enggak untuk cobain?

5. Wortel

Untuk sebagian orang, mereka suka loh dengan campuran ini. Karena wortel dengan rasa manisnya dicampur dengan cokelat, surprisingly cukup menyatu dengan baik loh! Tetapi mungkin untuk orang yang kurang suka wortel enggak akan suka dengan kombinasi ini..

6. Keripik Kentang

Pernah cobain enggak keripik kentang dicelupin ke cokelat? Menurut kita, ini cukup unik dan enak sih! Bayangkan rasa asin dan gurihnya keripik kentang dicampur sama manisnya cokelat. Biasanya rasa yang balance itu enak banget sih jadinya!

7. Jalapeno berbalut Cokelat

Jalapeno yang sangat pedas dibalut dengan Cokelat yang manis! Beberapa orang anehnya suka dengan kombinasi ini! Tetapi emang enggak semua orang bisa suka campuran ini sih. Bagi kalian yang suka pedas dan manis, mungkin bisa coba perpaduan ini!

Itulah 7 kombinasi Cokelat yang paling aneh tapi nikmat! Kira-kira kalian berani untuk cobain semuanya enggak? Dan jangan lupa untuk lihat-lihat beberapa kue-kue kita ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published.

en_US
Open chat
Need help?
Hello👋
Can we help you?