7 Tahun Perjalanan Kami: Lucky 7 Anniversary

Lucky 7 Anniversary

Juli 2022 menjadi selebrasi untuk kami, karena kami baru saja berulang tahun ke 7! 🥳

Perjalanan yang tidak singkat untuk kami semua. Tetapi kami senang sekali dengan perjalanan kami! Karena, sesuai dengan motto kami: For The Loved Ones, kami selalu melakukan untuk orang-orang tersayang kami sehingga perasaan senang selalu ada. Romantis sekali kan?

Di ulang tahun ke-7 ini, kami ingin melakukan sesuatu yang sangat spesial untuk kalian semua! Sebelum kita kesana, taukah kalian tema ulang tahun kali ini?

Tema Ulang Tahun ke-7 Kami adalah Lucky 7 Anniversary!

Yes, tema tahun ini adalah Lucky 7 Anniversary 😍 Kenapa temanya ini? Karena tahun ini kita berulang tahun ke-7 di bulan ke-7! Selain itu, kami juga merasa beruntung sekali selama 7 tahun perjalanan kita karena adanya KALIAN sebagai pelanggan setia kita..

Seperti yang kita tahu, 2 tahun yang lalu covid mulai menyerang seluruh dunia. Tentunya ini menjadi saat-saat yang tidak mudah untuk kita semua. Kita sadar banyak yang tidak dapat bertahan, tetapi dengan dukungan dari kalian semua, kita tetap bisa ada disini! That’s why we feel so lucky to have you!

Harapan Kami…

Tentunya di setiap ulang tahun selalu ada harapan atau doa yang diucapkan atau diungkapkan. Harapan kami adalah semoga kami dapat terus menjadi media mengekspresikan rasa cinta kalian ke orang tersayang kalian melalui makanan manis kami.

Selain itu, semoga kita dapat menjadi simbol Cinta untuk semua orang. Sharing Love Through Sweets adalah harapan kami di ulang tahun ke-7 ini.

Perayaan Lucky 7 Anniversary Kami

Untuk pesta atau perayaannya, kami ingin membagikan kebahagiaan dan keberuntungan kami kepada kalian semua! Kenapa? Karena kita ingin menunjukkan betapa terima kasihnya kami atas support kalian semua sepanjang perjalanan toko kami!

Jadi, selama 7 hari berturut-turut mulai dari hari Selasa 26 Juli 2022 sampai Senin 1 Agustus 2022 kami mengadakan GIVEAWAY. Dan selama minggu ini, setiap pembelian kue Ulang Tahun kami, kalian akan mendapatkan Special Cookies Packaging secara GRATIS!

Special Cookies Packaging

Yuk, ikut memeriahkan perayaan 7 tahun kita. Mungkin saja kalian dapat beruntung mendapatkan salah satu hadiah dari kami! 

Love,

DORÉ by LeTAO

Leave a Reply

Your email address will not be published.

en_US
Open chat
Need help?
Hello👋
Can we help you?