Rayakan Hari Coklat Sedunia dengan DORÉ: Chocolate New York Cheesecake

Chocolate New York Cheesecake

Hari Coklat Sedunia yang jatuh pada tanggal 7 Juli 2022 akan menjadi hari yang manis untuk kita semua! Karena kita mengeluarkan rasa kue yang baru, yaitu Chocolate New York Cheesecake!

Hari Coklat Sedunia bagi DORÉ by LeTAO

Untuk Hari Coklat Sedunia yang jatuh pada tanggal 7 Juli 2022, Kamis. Bagi kami, ini menjadi salah satu momen yang sempurna untuk mengeluarkan varian rasa New York Cheesecake yang baru, yaitu rasa Coklat!

Merayakan Hari Coklat Sedunia yang paling pantas menurut kita adalah dengan menikmati makanan dengan rasa coklat favorit kalian atau sesuatu yang baru, lalu berbagi dengan Orang Tersayang kalian atau Your Loved Ones!

Chocolate New York Cheesecake

Chocolate New York Cheesecake: The Ultimate Combination of Cheese & Chocolate

Dengan menggunakan dua bahan favorit dalam dunia makanan manis, siapa lagi kalau bukan Keju dan Coklat! Perpaduan dua rasa ini sudah menjadi rasa yang tidak asing lagi untuk lidah kita, orang Indonesia. Kita dengan senang hati dan bangga memberikan gabungan rasa ini di  Chocolate New York Cheesecake.

Kami percaya dengan menggabungkan dua rasa terfavorit menjadi satu, Chocolate New York Cheesecake akan menjadi makanan manis favorit kalian! Rasa pahit manis dari Coklat bercampur dengan manisnya Keju dalam New York Cheesecake. Berbalut menjadi satu dengan kelembutan New York Cheesecake.

Sekarang sudah bisa mencoba kue ini sekarang! Bisa check Chocolate New York Cheesecake disini atau bisa langsung klik button WA kita yang ada di pojok kanan bawah laman ini!



Leave a Reply

Your email address will not be published.

en_US
Open chat
Need help?
Hello👋
Can we help you?